REORGANISASI RT DAN RW DI DESA SUKOHARJO

www.sukoharjo-bancar.desa.id

Sejak tanggal 26 Oktober 2018 hingga minggu kedua bulan November ini, Desa Sukoharjo masih menyelesaikan program pemilihan ketua RT/RW yang baru masa bhakti 2019-2029 mendatang. Di Desa Sukoharjo sendiri terdapat 9 Ketua Rukun Warga (RW) dan 29 Ketua Rukun Tetangga (RT).

Musyawarah Reorganisasi RT/RW 

 

Imam, Kepala Desa Sukoharjo ketika dikonfirmasi di kantornya mengatakan, secara teknis sistem pemilihan ketua RT-RW ini dilakukan dengan cara musyawarah mufakat yang ditangani langsung oleh panitia yang terdiri dari perangkat desa dan BPD. Yang sebelumnya sudah diundangkannya PERDES.

Beliau berharap kepada para ketua RT/RW yang sudah terpilih, bisa menampung aspirasi warganya, serta mendukung semua kegiatan pemerintah Desa Sukoharjo yang lebih baik. Menurutnya, wacana ke depan untuk Desa sendiri akan mendapatkan kucuran dana sekitar Rp. 1 milyar dari pemerintah sehingga ketua RT/RW ini mempunyai peran penting membantu implementasi dana ini. Sementara itu bagi ketua RT/RW yang purna tugas, Beliau memberikan penghargaan yang setinggi–tingginya untuk pengabdian, kerjasama, loyalitas mereka membangun dan mensukseskan program–program Desa Sukoharjo.(ning)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)