Peringati HUT Kemerdekaan, Warga Desa Sukoharjo Gelar Jalan Sehat

Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia turut dimeriahkan oleh warga di Desa Sukoharjo Kecamatan Bancar dengan menggelar gerak jalan sehat, Minggu (2/9).

Kepala Desa Sukoharjo Imam memberangkatkan peserta jalan sehat di Desa Sukoharjo

Kepala Desa Sukoharjo Imam mengungkapkan sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan warga Desa Sukoharjo untuk memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI ini. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat baik untuk semakin menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa dan tanah air.

“Para pahlawan telah berjuang hingga titik darah penghabisan agar bangsa Indonesia bisa merdeka. Kewajiban kita tinggal mengisi kemerdekaan meneruskan perjuangan para pahlawan,” jelas Pak Imam, Minggu (2/9).

Kepada warga yang hadir, Pak Imam juga berpesan agar terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga Desa Sukoharjo agar tetap kondusif.

Pak Imam pun berharap sinergi antara pemerintah dan warganya bisa terus dijaga dan ditingkatkan sehingga kesejahteraan masyarakat Desa melalui pembangunan dan pemberdayaan.

Momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini harus bisa dimanfaatkan untuk meneladani semangat para pejuang dalam mengisi kemerdekaan. Kemerdekaan sudah direbut dengan susah payah, NKRI harga mati. (kmm)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)